Satu unit gedung untuk pelayanan satu pintu yang dinamakan Wira Tudhung Pryangga milik Polres Batubara diresmikan, Senin (31/1).

Peresmian gedung tersebut ditandai dengan pemotongan pita dan penandatanganan prasasti oleh Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingi Bupati Ir Zahir M.A.p.

"Gedung ini akan digunakan untuk pelayanan terpadu bagi masyarakat membuat pengaduan laporan," ujar pendiri/pembina komunitas sedekah jumat ini. 

Selain itu, lanjut Ikhwan di dalam gedung pelayanan satu atap ditambahkan ruangan aula. 

Baca juga: Begini cara Polres Batubara ajak anak tidak takut vaksin

"Dengan diresmikannya gedung pelayanan satu atap diharapkan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," terang mantan Kapolres Belawan ini. 

Sementara Bupati Batubara Ir Zahir M.Ap menyampaikan mengapresiasi atas diresmikannya gedung pelayanan satu atap tersebut. 

"Semoga Polres Batubara semakin sukses dan dekat kepada masyarakat dalam melayani persoalan hukum dan pengaduan,"  sebutnya. 

Zahir menilai pelayanan yang selama ini dilakukan Polres Batubara sudah sangat baik. Hal itu terbukti selama ini wilayah kondusif dari gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas). 

"Rasa aman dan nyaman dirasakan masyarakat Kabupaten Batubara merupakan bentuk sinergitas Polres bersama unsur TNI serta pemerintah daerah," pungkasnya. 

Pewarta: Rahmat Hidayat

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022