Bupati  Asahan H. Surya BSc akan membangun lokasi kuliner di hutan kota Taufan Gama Simatupang.

Pembangunan tempat  kuliner  bertujuan untuk melengkapi fasilitas yang ada di lomplek Hutan Kota juga untuk menertibkan keberadaan pedagang yang menggunakan badan jalan lintas Sumatera (Jalinsum) di sekitar Hutan Kota.

Keberadaan tempat kuliner kata Surya untuk memudahkan pengunjung membeli berbagai makanan dan minuman. Serta untuk menjaga dan menertibkan pedagang yang berjualan di sepanjang  Jalinsum.

“ Harapan kita tempat kuliner ini dapat di manfaatkan para pedagang dengan sebaik-baiknya, sehingga timbul kenyamanan bagi arang yang berkunjung ke Hutan Kota,” demikian kata Bupati saat mengunjungi lokasi kuliner hutan kota, Jumat (28/01/2022)

Bupati yang didampingi sejumlah kepala dinas terkait meminta kepada OPD terkait  untuk segera menyelesaikan pembangunan tempat kuliner tersebut sesuai dengan waktu yang telah dijadwalkan.

“Tahun ini  semua proses pembangunan dapat diselesaikan, termasuk pembangunan musholah dan WC umum dan semua fasilitas pendukung  sehingga dapat dimanfaatkan dan dirasakan oleh masyarakat yang berkunjung,” sebut Surya.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022