Pengurus Daerah (PD) Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat memberikan apreasi atas kinerja Kepolisian Resor (Polres) Langkat dibawah kepemimpinan AKBP Danu Pamungkas Totok, yang mampu menjaga kondisi Kamtibmas di Kabupaten Langkat tetap terjaga dengan baik.

Dimana ditengah banyaknya masalah masalah yang terjadi di Kabupaten Langkat dan menyita perhatian banyak pihak, namun tidak mengakibat terganggunya kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Langkat.

Apresiasi tersebut disampaikan Drs Syahrizal MZ, selaku Ketua Pengurus Daerah (PD) Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat, di Stabat, Kamis (27/1).

“Kinerja Kapolres Langkat patut kita apresiasi. Kami menilai AKBP Danu Pamungkas sebagai Kapolres Langkat, telah banyak melakukan inovasi, sosoknya yang humanis, peduli dan merakyat serta kedekatannya dengan para tokoh agama dan tokoh  masyarakat tentu itu menjadi modal besarnya dalam menjaga kondusifitas Langkat yang tengah diberi ujian ini.” papar Syahrizal MZ. 

Beliau menambahkan, bahwa PD. Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat kerap melakukan kerja kemitraan bersama Kapolres Langkat, sehingga menyaksikan Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, yang begitu sigap dan cekatan dalam mensukseskan program vaksinasi yang sukses, kemudian membangun silaturrahmi guna menjaga keutuhan kamtibmas serta membantu kinerja KPK melakukan tugasnya di Kabupaten Langkat. 

“Kami kerap melakukan kerja kemitraan bersama Kapolres Langkat, sehingga kami dapat melihat dan menilai kinerja Kapolres Langkat yang begitu tulus dalam melaksanakan tugasnya," katanya.

Ditengah persoalan yang terjadi di Kabupaten Langkat yang saat ini menjadi perhatian banyak pihak,  mengajak semua pihak untuk bertabayyun, menahan diri dan tidak membuat permasalahan menjadi semakin keruh, sambungnya.

“Langkat yang kini sedang diuji, permasalahan yang terjadi di Kabupaten Langkat ini, marilah kita jadikan Iktibar bagi kita semua, serta mari sama-sama kita untuk menahan diri agar tidak membuat permasalahan menjadi semakin keruh," harap Syahrizal MZ.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022