Guna mempererat hubungan tali silaturahmi dengan pemuka agama, pimpinan pondok pesantren Khadijah Sidakkal Ustadz M. Akhir Siregar jalin komunikasi bersama Dandim 0212/TS Letkol Inf RC Sihombing didampingi Kapten Inf H Sirait, dan Letda Inf Eman Sutrisno pejabatnya di Makodim setempat. 

Pimpinan Pondok Pesantren Khadijah Sidakkal Ustadz M. Akhir Siregar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0212/TS atas sambutan dan jamuannya ditengah padatnya kegiatan, Dandim masih menyempatkan meluangkan waktu untuk menerima kunjungan silaturahmi kami, "Semoga dengan silaturahmi ini hubungan kita semakin erat," ucapnya.

Kegiatan silaturahmi pimpinan Pondok Pesantren tersebut selain mempererat hubungan silaturahmi juga membahas rencana tentang pemberian tausiyah kepada personil Kodim 0212/TS guna meningkatkan mental prajurit dalam bertugas dilapangan dan semakin cintai masyarakat, ucap Letkol Inf RC Sihombing, Jum'at (21/1). 

Baca juga: Wali Kota Padangsidimpuan minta BPKP Sumut bimbing susunan laporan keuangan

Lanjut Letkol RC, Intinya menjalin hubungan silaturahmi yang kuat dan memberikan pembekalan agama kepada sejumlah prajurit khususnya Kodim 0212/TS.

"Terimakasih atas kunjungan Pak ustadz M. Akhir Siregar ke Kodim 0212/Tapsel, semoga dalam kunjungan silaturahmi ini dapat meningkatkan hubungan sinergis antara TNI khususnya Kodim 0212/Tapsel dengan para kalangan ulama khususnya pimpinan Pondok Pesantren Khadijah Sidakkal," ungkap Dandim. 

"Sebagaimana kita ketahui, terpeliharanya kondusifitas wilayah tidak hanya dibangun dari koordinasi yang terpadu dan terbangunnya sinergitas antara aparatur pemerintahan, aparat keamanan maupun instansi terkait, namun dibutuhkan peran serta para tokoh, baik tokoh agama yaitu para ulama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda maupun komponen masyarakat lainnya yang ada di wilayah," katanya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022