PTPN2 dalam kewajiban perpajakan PBB maupun PPh 21 sampai tahun 2021 sudah terselesaikan. Untuk KPP Pratama Tebing Tinggi pembayaran PBB tahun pajak 2021 telah dilunasi pada akhir Oktober 2021, sehingga tidak ada timbul sanksi dan denda keterlambatan atas pemenuhan kewajiban perpajakan dimaksud.

Atas hal tersebut PTPN2 pada Jumat, 26 November 2021 dengan bangga menerima penghargaan atas pemenuhan kewajiban pembayaran PBB dari KPP Pratama Tebing Tinggi Kanwil Sumut II. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala Kantor Pajak Pratama Tebing Tinggi Daniel Zebua kepada Direktur PTPN 2 Bapak Irwan Perangin-angin di Kantor Pusat PTPN 2 Tanjung Morawa.

Pada kegiatan tersebut Direktur PTPN2 Irwan Perangin-angin didampingi SEVP BS Syahriadi Siregar, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Henny Mailena Siregar, dan Kasubbag Anggaran Bagian Keuangan dan Akuntansi Nofri Jekson.

Kepala Kantor Pajak Pratama Tebing Tinggi Daniel Zebua didampingi Kepala Seksi Pemeriksaan, Penagihan dan Penilaian Jeffry Sianturi, dan Juru Sita Pajak Negara Bona Parlindungan Manurung.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022