Pemkab Labuhanbatu Utara menggelar zikir dan doa menyambut Tahun Baru 2022, Jumat malam. Acara digelar di aula Ahmad Dewi Syukur walau awalnya direncanakan dilaksanakan di halaman kantor bupati.

Pada kesempatan itu Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM mengajak seluruh masyarakat agar bermuhasabah (instrospeksi diri), mengevaluasi apa yang telah dilakukan satu tahun terakhir.

"Mari kita lewati malam pergantian tahun ini dengan muhasabah diri, memikirkan apa yang sudah kita lakukan setahun ke belakang dan apa yang akan kita lakukan satu tahun ke depan," ajaknya. 


Kegiatan zikir dan doa yang dihadiri sejumlah tuan guru dari berbagai persulukan yang ada di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut juga diisi dengan tausiyah agama oleh Ketua MUI Labura H Syahrial Nasution SPdI.

Terlihat hadir pada acara zikir dan doa tersebut Wabup H Samsul Tanjung ST MH, Sekdakab HM Suib Sitorus SPd MM, para pimpinan OPD, pimpinan ormas dan OKP serta Ketua TP PKK Labura dr Rama Dhona SpA, Wakil Ketua TP PKK dr Zuhriani Dalimunthe dan undangan lainnya.

 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2022