Kementerian Agama Kabupaten Langkat melalui kerjasamanya menerima bantuan dari PT Bank Muamalat Stabat, dimana bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Kakan Kemenag H Zulfan Efendi, S.Ag,  M.Si.

Hal itu disampaikan Kemenag Langkat Zulfan Efendi, di Stabat, Rabu (29/12).

Zulfan menjelaskan adapun bantuan tersebut berupa barang elektronik dan  merupakan hadiah untuk para pemenang pertandingan tenis meja dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-76, 3 Januari 2022, mendatang.

Pimpinan PT Bank Muamalat Stabat Satria Budi saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan "bantuan ini kiranya dapat berguna dan dapat bermanfaat. Hanya inilah yang dapat kami berikan sebagai partisipasi kami dalam peringatan HAB kali ini," jelasnya.

Baca juga: Razia kos-kosan, BNN Langkat amankan 22 orang, 10 positif narkoba dari Kelurahan Kwala Bingai

Zulfan menjelaskan menyampaikan terima kasih kepada PT Bank Muamalat atas sumbangsih dan partisipasinya terhadap peringatan HAB Kementerian Agama ini. 

"Kami Kementerian Agama akan terus meningkatkan sinergitas dengan Bank Muamalat dan kami berharap sinergitas ini akan terus terjalin dengan baik," harapnya.

Turut mendampingi Ketua Penyelenggara pertandingan tenis meja HAB Kementerian Agama Ke-76, Doly Riady SE.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021