Pemerintah kabupaten (Pemkab) Asahan melakukan lelang 5 jabatan kepala Dinas (Kadis) melalui seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama.

Baca juga: Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Asahan sudah capai 68 %

Ada 20 Aparatur Sipil Negeri (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupten (Pemkab) Asahan mengikuti seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk merebut 5 kursi Kepala Dinas (Kadis)

Adapun jabatan kadis yang direbut yakni Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Asahan.

“ Seleksi terbuka ini diikuti 20 peserta dan mereka mengikuti uji kompetensi teknis dan bidang selama 3 hari dimulai hari ini,” kata Ketua Panitia Seleksi, Drs. John Hardi Nasution yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan, Senin (20/12/21) di rumah dinas Bupati setempat.

Seleksi terbuka tersebut berdasarkan pengumuman panitia seleksi Nomor 10-PANSEL/XII/2021 Tentang hasil Asesmen center/Tes psikologi seleksi terbuka pengisian JPT Pratama di lingkungan Pemkab Asahan tanggal 17 Desember 2021. Sebelumnya para peerta mengikuti seleksi administrasi pada tanggal 30 November 2021.“ Semoga selesksi ini bisa berjalan lancar dan menghasilkan peserta yang baik dan berkualitas,” ucap John.

John yng sebagai penguji mengatakan para peserta akan diuji oleh sejumlah penguji yakni Ketua Panitia, Asisten Administrasi Umum, Khaidir Afrin, SE, Akademisi UNA, Komis Simanjuntak, Akademisi USU, Dr. Fadly, SE, M. Si dan Akademisi USU Prof. Drs. Heru Santosa, M. S. Ph. D 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021