Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta) Hajuddin Ritonga resmi menerima SK Kepengurusan periode 2021-2026 dari DPP Partai Persatuan Pembangunan. 

"Setelah menerima SK ini tentunya kita akan melalukan kerja kerja partai kedepan. Saya berharap semoga kepengurusan yang baru tetap kompak dalam membesarkan PPP di Padang Lawas Utara," kata Hajuddin, Kamis (16/12).

Putra ulama kharismatik di Kabupaten Paluta, Tuan Syekh Abdul Wahab Ritonga (Syekh Tuan Muda Simundol) menerima SK langsung diserahkan oleh Ketua DPW PPP Sumut, Jafaruddin Harahap, bersama para ketua DPC PPP se Sumatera Utara di Medan.

Baca juga: PPP apresiasi vaksinasi oleh DPRD bersama masyarakat

Usai menerima SK, Hajuddin Ritonga menyampaikan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT, atas amanah besar yang di emban untuk memimpin PPP Paluta ke depannya serta memohon doa dan dukungan masyarakat Paluta.

Selanjutnya, saat disinggung soal target khusus di Pemilu 2024, Hajuddin tidak menjawab secara gamblang. Dia berkeinginan PPP Paluta mampu meraih peningkatan perolehan suara dan kursi yang signifikan ke depan.

"Partai ini didirikan oleh para ulama, dan kami akan terus berupaya untuk mengundang kembali suara-suara PPP, Insya Allah ini akan kembali ke rumah rumah besar umat Islam," katanya. 

Hajuddin juga menambahkan, PPP Paluta akan menyediakan banyak ruang bagi anak muda untuk berkiprah. Ada GMPI untuk para aktivis yang senang berorganisasi, ada AMK dan GPK dan untuk kaum wanita ada Wanita Persatuan Pembangunan. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021