Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira , Dan Lanal TB/AS  Lerkol (P) Robinson Hendrik Etwiory berikan kejutan kepada Dandim 0208/AS bertempat di Makodim 0208/AS, Rabu (15/12/21).

Bupati Asahan membawa nasi tumpeng mengatakan kejutan di momen HUT ke-76 TNI AD pada hari ini merupakan salah satu bentuk keakraban dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini khususnya di Kabupaten Asahan. 

Baca juga: Kapolres Asahan akan berikan bonus peraih 2 mendali emas PON Papau

“Saya mewakili Forkopimda mengucapkan selamat ulang tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD). Semoga TNI AD semakin tangguh dan profesional dalam melaksanakan tugas, sinergitas dan soliditas terus terjaga dengan semua komponen bangsa,” tegas Bupati.

Bupati juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan masyarakat Kabupaten Asahan akan selalu merasa bangga dengan kesetian TNI sepanjang waktu dan para prajurit yang selalu menjaga kebanggaan NKRI.

Sementara itu,  Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf. Sri Marantika Beruh menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan, Kapolres Asahan serta Danlanal Tanjung Balai Asahan  yang telah memberikan  kejutan pada Ulang Tahun ke 76 TNI AD tahun ini.

"Kejutan ini tanpa saya duga dan saya merasa bahagia atas surprise yang diberikan rekan rekan Forkopimda pada hari ini. Semoga keakraban ini bisa menjaga keamanan wilayah Kodim serta bisa mensukseskan program percepatan vaksinasi covid-19,” ungkap Dandim

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021