Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira berencana memberikan bonus kepada Agustina Mardika Manik atlet lari asal Kabupaten Asahan yang berhasil menyabet 2 mendali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

“ Kami turut berbangga dan apresiasi kepada Agustina sebagai atlet peraih medali emas di PON Papua. Dan kami dari Polres Asahan akan memberikan bonus kepada yang bersangkutan setelah nantinya tiba di Kabupaten Asahan," ucap Kapolres, Rabu (15/12/21) usai menemui pengurus KONI Asahan.

Kapolres menyatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kemajuan prestasi olah raga di Kabupaten Asahan dan berharap KONI Asahan terus bisa melahirkan atlet-atlet berprestasi di kancah nasional.

Baca juga: Kapolres Langkat tinjau vaksinasi terhadap narapidana Lapas Narkoba 1.384 orang

Ketua KONI Asahan Harris ST mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Asahan yang telah berencana memberikan bonus buat Agustina dan ucapan terimakasih atas dukunganya terhadap kemajuan olahraga di Asahan.

“ Selain Kapolres, Bupati Asahan juga direncnakan akan memberikan bonus,” ucap Harris sembari mengatakan pihaknya berencana akan menyambut langsung kepulangan Agustina Mardika Manik dan para atlet lainya. Acara pertemuan dirangkai dengan pertukaran cinderamata kedua belah pihak.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021