Warga Desa Jaring Halus, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, peringati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1443 H /2021 Masehi, turut dihadiri Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Sabtu (11/12).

Kapolres mengucapkan terimakasih serta apresiasi kepada masyarakat Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang yang sudah menyambut kedatangan dari rombongan dengan luar biasa.

Selain personel Bhabinkamtibmas yang harus meningkatkan perannya di Desa Jaring Halus ini, masyarakat Desa Jaring Halus kiranya dapat juga menjadi polisi bagi diri sendiri dalam memerangi narkoba, mencegah tindak kejahatan sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Desa Jaring Halus ini.

Danu Pamungkas Totok juga menyampaikan Kades bisa membentuk Pam Swakarsa di Desa Jaring Halus dan membentuk Kampung Anti Narkoba dengan melibatkan peran dari tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda di Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang.

Untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksin, agar segera melaksanakan vaksin, vaksin sangat bermanfaat untuk meningkatkan imun kita supaya bisa mencegah penularan virus COVID-19.

"Doakan kami Polri khsusnya Polres Langkat, agar bisa melaksanakan tugas lebih baik lagi dalam melayani masyarakat serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif," katanya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021