Ketua Umum Pengda Inkanas Sumatera Utara H.Umar Zunaidi Hasibuan (Wali Kota Tebing Tinggi) buka Gashuku dan ujian kenaikan DAN Inkanas Nasional, Kamis sore (9/12) dan berlangsung selama empat hari (9 - 12/12) dilapangan Bola Ramlan Yatim Tebing Tinggi. 

Gashuku dan ujian kenaikan tingkat DAN diikuti 278 Karateka yang berasal dari Provinsi Aceh 32 peserta, Sumatera Utara 183 peserta, Sumatera Barat 26 peserta, Kepri 9 peserta, Riau 16 peserta dan Provinsi Jambi 12 peserta

Ketua Pengda Inkanas Sumut H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutanya menyampaikan mengucapkan selamat datang kepada Majelis Inkanas dari enam Provinsi di Provinsi Sumut Kota Tebing Tinggi.

Saat ini masih dalam situasi Pandemi COVID-19 dan Kita harus ikut berpartisipasi untuk mematuhi Protkol Kesehatan juga ikut mensukseskan vaksinasi dari program Pemerintah

Baca juga: Wali Kota Tebing Tinggi terima audiensi perguruan Karate Do Tako

Namun meskipun hidup dalam situasi pandemi COVID-19 kita harus tetap berlatih untuk menambah ilmu beladiri yang dimiliki, dan juga harus mengejar prestasi. 

Kami ucapkan banyak terimakasih terhadap ketua Dewan Guru dan Mejelis Dewan Guru yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan bersusah payah.ujar H.Umar Hasibuan. 

Hadir dalam kegiatan Kapolres Tebing Tinggi AKBP Mochamad Kunto Wibisono Majelis Sekretaris Dewan Guru INKANAS Zafar Jantang, Kasdim 0204 DS MAYOR Inf. Toto Triyanto. Ketua KONI Kota Tebing Tinggi Parlindungan, Perguruan WADOKAI Perguruan Pencak Silat KIKI, Perwakilan TAKO

Jadwal kegiatan Gashuku dan ujian kenaikan tingkat DAN Inkanas Regional Sumatera di Tebing Tinggi Sumatera Utara Kamis 09 Desember 2021. Pembukan dan GASHUKU tahap I dan tahap II.

Jumat 10 Desember 2021. GASHUKU tahap III dan tahap IV., Sabtu 11 Desember 2021.GASHUKU tahap V dan tahap VI.

Minggu 12 Desember 2021.Ujian DAN I, DAN II, DAN III dan upacara penutupan GASHUKU INKANAS Regional Sumatera - Tebing Tinggi.
 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021