Dalam rangka meningkatkan kinerja PKK kecamatan dan PKK kelurahan di Kota Padangsidimpuan , Tim Penggerak (TP) PKK Sumatera Utara semakin gencar melakukan pembinaan hingga ke Kota Padangsidimpuan, termaksud melakukan kunjungan kerja dan evaluasi lomba tertib administrasi di kelurahan Padang Matinggi Lestari, Selasa (30/11). 

Di bawah pimpinan Tim Penggerak PKK Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Ny Annisa Ahmad Toib Simanjuntak dan Ny Rahmat sebagai Tim Penggerak PKK Kelurahan Padang Matinggi Lestari menerima kunjungan Sekretaris TP PKK Sumut yang juga Ketua Tim Evaluasi Reza Pahlevi Lubis dalam pembinaan tertib administrasi PKK di Kelurahan Padang Matinggi Lestari, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan. 

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Ny Annisa Ahmad Toib Simanjuntak mengucapkan selamat datang tim evaluasi PKK Provinsi Sumatera Utara khususnya di kelurahan Padang Matinggi Lestari dalam evaluasi dan pembinaan tertib administrasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat kelurahan Padang Matinggi Lestari. 

Baca juga: Berikut nama lulus tes administrasi dan wawancara lelang jabatan Pemkot Padangsidimpuan

Lanjut Annisa, tidak lupa juga apresiasi yang tinggi kepada PKK Padang Matinggi Lestari yang bekerja keras hingga mencapai predikat nominasi lima besar se Sumatera Utara terhadap penilaian tertib administrasi.

Dengan itu PKK Padangsidimpuan Selatan dan PKK Padang Matinggi Lestari berdoa agar pencapaian itu membuahkan hasil yang baik nantinya penilaian dari provinsi Sumatera Utara. 

Sekretaris TP PKK Sumut yang juga Ketua Tim Evaluasi Reza Pahlevi Lubis didampingi Kasi kembagaan Dinas PMD Provinsi Sumatera Utara Angga Pramudia menyampaikan agar kelurahan Padang Matinggi Lestari, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan agar benar-benar berbenah dan dapat menguasai tugas serta fungsinya dalam mengelola administrasi PKK serta melengkapi enam buku wajib yang ada di PKK dalam rangka mengikuti lomba tertib Administrasi PKK ke tingkat provinsi Sumut dan sekaligus ke Tingkat Nasional, katanya. 

Lanjut Reza, "semangat terus ibu - ibu TP PKK Kelurahan Padang Matinggi Lestari. Optimis kita dapat meraih juara di lomba tertib administrasi PKK tingkat Provinsi Sumut, semangat dari peringkat ke lima menjadi juara satu," katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021