Peringatan Hari Jadi Korps Pegawai Negeri RI (KORPRI) ke-50 diperingati di Labuhanbatu Utara, Senin (29/11). Bertindak sebagai inspektur pada upacara yang berlangsung di halaman kantor bupatu tersebut Sekdakab HM Suib Sitorus SPd MM.

Pada kegiatan tersebut, Pemkab melalui Badan Kepegawaian Daerah juga menyerahkan tali asih kepada 142 aparatur sipil negara (ASN) yang sudah purnatugas yang ada di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok tersebut.

Selain itu, guna memeriahkan acara, pihak panitia juga menyelenggarakan luckydraw yang hadiahnya bervariasi seperti kipas angin hingga lemari es.

Dalam amanahnya Sekdakab antara lain mengucapkan dirgahayu ke-50 untuk KORPRI, pengurus dan anggotanya. Namun ia juga menyebutkan, keberadaan organisasi tersebut sangat tergantung pada program-programnya.

“Saya meminta kepada pengurus KORPRI untuk aktif membuat program kerja yang langsung berdampak positif kepada para ASN,” harap mantan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Labura tersebut.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021