Keseruan Hari Guru di Kabupaten Tapanuli Tengah hari ini terlihat jelas. Di mana Bupati, Bakhtiar Ahmad Sibarani berbaur bersama para guru lewat pertandingan sepak bola persahabatan yang dilangsungkan di lapangan sepak bola Pandan, Tapanuli Tengah.

Pertandingan ini berlangsung seru, di mana para guru-guru yang tergabung dalam kesebelasan Disdik diturunkan menghadapi tim kesebelasan PS Pemkab Tapteng yang diperkuat Bupati, Ketua dan Wakil Ketua Dewan serta para pimpinan OPD.

Babak pertama pertandingan kedudukan sudah 4:1 untuk PS Pemkab Tapteng. Satu gol disumbangkan Bupati lewat tendangan cantiknya.

Sedangkan di babak kedua, gol bertambah kembali untuk PS Pemkab Tapteng, juga lewat tendangan keras Bupati Bakhtiar dan menambah kedudukan jadi 5:1.

Sampai pertandingan berakhir, kemenangan masih diraih PS Pemkab Tapteng.

Atas kemeriahan pertandingan ini, Bupati mengucapkan terima kasih kepada para guru dan juga Dinas Pendidikan. Ia berpesan melalui peringatan Hari Guru, para guru semakin kompak dan semakin semangat dalam mendidik anak-anak bangsa, dan tetap menjaga kebugaran.

Kadis Pendidikan Tapteng, Boy Rahman Hasibuan, mengucapkan terima kasih atas kesediaan Bupati bersama tim bermain bersama di hari guru ini.

"Kalah menang dalam pertandingan itu hal biasa, keseruan permainan ini yang sangat luar biasa. Kami dari tim kesebelasan Disdik mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada Pak Bupati dan tim kesebelasan PS Pemkab Tapteng," ucapnya.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021