AQUA Japan menggelar acara Dealers Gathering di Medan sebagai wujud apresiasi dealer yang kuat mempertahankan penjualan di masa pandemi COVID-19.

President Director of AQUA Japan, Kenji Sadayuki, Senin (22/11), mengatakan, acara Dealers Gathering itu untuk memperkuat kerja sama dengan mitra bisnis yang tersebar di wilayah Indonesia.

Di Medan, acara Dealers Gathering dilaksanakan di Santika Premiere Dyandra Hotel and Conventioan Medan, Kamis (18/11) lalu. Acara itu dihadiri 110 dealer di Kota Medan dan sekitarnya.

Acara yang dikemas dengan pameran produk unggulan AQUA Japan, photobooth, musik, gala dinner dan doorprize itu berlangsung meriah dan penuh keakraban, meski tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat seperti tes antigen sebelum memasuki ruangan. 

Kenji Sadayuki menyebutkan, meski pandemi COVID-19 masih berlangsung dan penuh ketidakpastian dan berdampak pada semua sektor, AQUA Japan terus menghadirkan inovasi teknologi baru untuk bisa terus juga memenuhi kebutuhan konsumen. Inovasi bukan hanya di teknologi dan produk, tetapi juga di layanan.

Mengenai inovasi produk, ujar Kenji, AQUA Japan mengusung tema kampanye "Home of Healthy Body, Mind and Soul". Tema itu diangkat berkaitan dengan produk produk terbaru AQUA Japan yang memberikan fitur dan fungsi yang berkaitan dengan kesehatan, sebagai salah satu faktor utama di masa pandemi COVID-19.

"Acara Dealers Gathering diharapkan bisa memperkuat semangat dealer untuk bersama-sama mempertahankan dan bahkan memperkuat pemasaran produk AQUA Japan," katanya.

Headline Product Planning Department AQUA Japan, Meiriano Ulman, menyebutkan, selama 2021 AQUA Japan sudah meluncurkan berbagai produk mulai dari lemari es, mesin cuci, air conditioner, TV, chest freezer hingga showcase cooler.

Produk terbaru itu merupakan jawaban atas kebutuhan konsumen di masa pandemi COVID-19 yang semuanya terkait dengan kesehatan.

Head of Sales Departemen AQUA Japan, Yudistiro, menyebutkan, produk-produk AQUA Japan sudah ada di lebih dari 85 persen market network di Indonesia.

"AQUA Japan pada 2021 fokus melakukan percepatan pertumbuhan di area Sumatera khususnya di Medan," katanya.

Saat ini ada 145 dealer dan 14 service centre di Medan sehingga kemudahan dan kenyamanan layanan semakin bisa dirasakan. pelanggan.

Head of Marketing AQUA Japan, Glenn Manengkei, menyebutkan, berbagai saluran komunikasi terus diperkuat secara konsisten dan berkesinambungan dalam membantu meningkatkan pengenalan produk AQUA Japan.

"Program telemarketing, live streaming, marketing dan aktivitas digital lainnya diperkuat dalam pemasaran di pandemi COVID-19," katanya.

Pewarta: Evalisa Siregar

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021