PT Sumatra Tobacco Trading Company (STTC) kembali mengadakan vaksinasi COVID-19 di area perusahaan di Jalan Aman/Laucimba Kota Pematangsiantar, Sumatera Utara, Jumat (19/11). 

Presiden Direktur Edwin Bingei Purba Siboro melalui Direktur Muda Alvin Bingei Purba Siboro didampingi Humas Erdy Wienata menjelaskan, vaksinasi mencapai 4.000 dosis, 2.000 tahap pertama dan 2.000 tahap ke dua

Kegiatan yang bekerja sama dengan pihak kepolisian dan dinas kesehatan itu dilaksanakan pada 22 Oktober dan 19 November 2021.

Baca juga: Tumbuhan semak halangi view Danau Toba

Masa pandemi katanya, pihaknya juga memberikan bantuan alat pelindung diri ke fasilitas kesehatan dan bahan pokok kepada warga kurang mampu. 

Kesempatan itu, dia mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota dan Polres Pematangsiantar, sehingga vaksinasi terlaksana dengan mematuhi protokol kesehatan.

Wali Kota H Hefriansyah pun menyampaikan apresiasi atas kegiatan PT STTC yang membantu percepatan vaksinasi sesuai dengan program Pemerintah. 

Dikatakan, vaksinasi di Kota Pematangsiantar mencapai 75 persen, dan terus digiatkan menuju Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  Level 1.

Kapolres AKBP Boy Sutan Binanga Siregar mengingatkan masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat pada perayaan Natal dan Tahun Baru mencegah lonjakan kasus COVID-19.
 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021