Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK bersilaturahmi ke Labuhanbatu Utara dalam rangka mengenalkan diri pasca dilantik sebagai orang pertama di jajaran Polres Labuhanbatu, Kamis.

Kedatangannya disambut Bupati Labura Hendriyanto Sitorus SE MM, Wabup H Samsul Tanjung ST MH, Sekdakab HM Suib Sitorus SPd MM, Ketua DPRD H Indra SB Simatupang SH MKn dan sejumlah pejabat lainnya di ruang rapat Redho Yaman.

Pada kesempatan itu Kapolres menyampaikan terimakasih kepada bupati atas sambutannya. Disebutkannya, sebagai pejabat baru di lingkungan Polres Labuhanbatu sudah selayaknya dirinya mengenalkan diri, termasuk di Labura yang merupakan wilayah tugasnya.

Baca juga: Pejabat labura dilantik, Ini nama-namanya....

"Semoga kehadiran kami di Kabupaten Labuhanbatu Raya, khususnya di Labuhanbatu Utara dapat memberikan kontribusi positif bagi pembanguan Labuhanbatu Utara," yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Direskrimum Polda Sumut itu.

Sementara Bupati Labura Hendriyanto Sitorus mengucapkan selamat datang kepada Kapolres di tanah Basimpul Kuat Babontuk Elok. Bupati juga memaparkan tentang kondisi kabupaten yang terdiri dari 8 kecamatan, 8 kelurahan dan 82 desa tersebut.

Sementara luas wilayah kabupaten yang berbatasan dengan Asahan, Toba dan Paluta tersebut berkisar 3.545,80 km² dengan jumlah penduduk sekitar 381.994 jiwa dan kepadatan penduduk 108 jiwa/km².

"Semoga betah Pak Kapolres di Labuhanbatu Raya khususnya Labuhanbatu Utara. Kami berharap kerjasama dan komunikasi yang baik tetap terjalin serta berharap kontribusi demi mewujudkan Labuhanbatu Utara yang hebat, SDM yang cerdas, masyarakat yang sejahtera, dan religius," katanya.

Sebelum meninggalkan kantor bupati, Hendriyanto menyerahkan 1 unit mobil patroli pengawal  (patwal) kepada Kapolres sebagai bentuk dukungan untuk Polres Labuhanbatu dalam rangka penertiban lalu lintas di wilayah hukumnya.


 

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021