Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok bersama Ketua Bhayangkari Ny Indri Danu Pamungkas Totok, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat miskin/tidak mampu yang terdampak bencana banjir di Desa Sei Bamban, di Kecamatan Batang Serangan.

Hal itu disampaikan Kasubbag Humas Polres Langkat Iptu Joko Sumpeno, di Stabat, Minggu (14/11).

Pemberian bantuan itu di fokuskan di Dusun I, II, III, IV Pujidadi dan Dusun Sumber Rejo Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan, katanya.

Baca juga: Asosiasi Pemuda Langkat dukung Kapolres pecat oknum polisi nakal

Pemberian bantuan yang dilaksanakan oleh Kapolres Langkat yaitu sebagai bentuk kepedulian dan resfon dari Polres Langkat kepada masyarakat di Desa Sei Bamban, Kecamatan Batang Serangan yang mengalami dampak bencana banjir disebabkan atas tingginya curah hujan dan aliran sungai tenang yang mengalami tingkat volume dan debit air tinggi.

Warga menerima bantuan itu berjumlah 10 orang mewakili warga lainnya terdiri dari Dusun Sumber Rejo yaitu Salikun, Waris, Sugiyem, Wagini, sementara Dusun Pujidadi 1 terdiri dari Sri Aseh, Kasimen, Tambah, Ngatimen, Dodi, Mitro.

Sementara sembako yang diserahkan berupa beras 5 kilogram sebanyak 50 karung dan mie instan sebanyak 50 kotak, selanjutnya sisa dari sembako itu diserahkan oleh Kepada Dusun Pujidadi I Desa Sei Bamban Adi Gusmanto yang selanjutnya akan diserahkan kepada masyarakat secara door to door dengan personel Bhabinkamtibmas.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021