Pemerintah Kota Medan menerima bantuan 143 paket bahan pokok dan 62 paket alat-alat sekolah dari PT Grab Teknologi Indonesia (Grab Indonesia) bagi warga terdampak COVID-19.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Medan, Hanna Lore Simanjuntak, di Medan, Jumat (29/10) mengaku selain bantuan sosial itu Grab Indonesia juga memberikan 125 unit peralatan kesehatan. 

"Nanti akan kita distribusikan ke masyarakat yang terdampak COVID-19 untuk membantu kebutuhan mereka sehari-hari, dan juga anak mereka yang masih sekolah," katanya.

Baca juga: Guru BK di Medan jadi Kasatgas COVID-19 sekolah

Ketiga jenis bantuan yang diberikan ini, lanjut dia, sangat berarti di tengah pandemi COVID-19 yang masih berkepanjangan dan dirasakan semua pihak.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Grab Indonesia. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat Kota Medan, khususnya yang kurang mampu," ucap Hanna.

Manager Public Affair Sumatera Grab, Teddy Firman Supardi, mengaku bantuan ini diserahkan pihaknya sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Kota Medan dalam penanganan COVID-19.

"Bantuan yang kita berikan berupa 50 tensimeter digital, 25 thermometer standing, 50 stetoskop, 143 paket bahan pokok, 62 paket peralatan sekolah berisi seragam, tas, sepatu dan alat tulis," ucap Teddy.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021