Sebanyak 120 orang Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Sibolga, Sumatera Utara, menerima vaksin dosis dua COVID-19 dari Dinas Kesehatan Kota Sibolga yang dilaksanakan di aula Lapas Sibolga, Jumat (29/10).

Bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Sibolga melalui Puskesmas Aek Parombunan dan Puskesmas Aek Habil, vaksinasi berlangsung dengan baik dan lancar.

"Kami terus berusaha agar proses vaksinasi bagi seluruh WBP dapat segera tercapai. Sejauh ini sudah 82% WBP telah divaksin sebagian sudah lengkap dan sebagian lagi baru menerima dosis pertama," jelas Kalapas Sibolga, Tapianus Barus.

Tapianus juga menyampaikan, terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Sibolga dan Tim dari Puskesmas yang telah hadir guna membantu pelaksanaan program vaksinasi.

Baca juga: 83,13 persen masyarakat Indonesia sudah dicover BPJS Kesehatan

"Semoga kerja sama yang baik ini akan terus terjalin ke depannya, dan program vaksinasi nasional dari pemerintah dapat terlaksana secara maksimal, salah satunya dengan divaksinnya seluruh WBP Lapas Sibolga," katanya mengakhiri.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021