Insan pers agar melakukan tugas profesional kewartawannya dengan baik dan mencerdaskan dan menyampaikan pesan edukasi dan kegiatan Polri di tengah masyarakat.

Demikian yang disampaikan Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini saat ngopi dengan sejumlah wartawan, Jum'at (29/10).

Jadilah insan pers yang menjunjung tinggi profesionalisme guna mencerdaskan masyarakat dengan menyajikan informasi faktual dan berimbang, baik itu kinerja pemerintahan kepolisian dan lainnya agar masyarakat kita juga tahu program-program kepolisian dan kegiatan kepolisian, kata AKBP Juliani.

Perjumpaan ini merupakan wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun masyarakat dalam memberikan informasi mencerdaskan sekaligus mempererat hubungan komunikasi antara wartawan dengan polisi khususnya Polres Padangsidimpuan.

Lanjut AKBP Juli, kita saling membutuhkan satu sama lain dan kepada rekan rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dengan menjalin koordinasi dalam menyajikan informasi. Jika ada yang perlu di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami, ucapnya. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021