Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sribana Peranginangin menerima kunjungan silaturahmi jajaran Pengurus Daerah Al Jamiyatul Washliyah Langkat yang dipimpin Drs Syahrizal MZ, Kamis (28/10).

Sribana mengucapkan terima kasih atas silaturahmi ini diharapkan kedepannya terus terjalin dengan baik, karena Ormas ini merupakan salah satu yang terbesar di Kabupaten Langkat.

"Kita akan terus bergandengan tangan membangun bumi Langkat yang religius, yang maju, guna memberikan kesejahteraan bagi warga disini," katanya.

Bila ada masukan dan saran-saran dari Al Jamiyatul Washliyah terhadap DPRD kita siap tampung dan mendengarkan aspirasi dari mereka, apalagi Ketuanya Drs Syarizal MZ sudah cukup dikenal luas di Langkat ini.

Baca juga: Bupati Langkat luncurkan siaga 24 jam

Sementara itu Ketua Al Jamiyatul Washliyah Langkat Drs Syahrizal MZ, didampingi Sekretaris Heri Widiyanto, Bendahara Hasan Basri, Wakil Ketua Ali Sabri dan H Ridwan Muhrizal Matondang, berterima kasih atas sambutan yang begitu hangat dari Ketua DPRD Langkat.

"Kita akan terus memberikan bantuan berbentuk saran maupun masukan kepada pimpinan DPRD menyangkut dengan kepentingan warga Langkat," katanya.

Al Jamiyatul Washliyah sangat berharap dibawah kepemimpinan Ketua DPRD Langkat Sribana Peranginangin, terus semakin maju dan harapan serta aspirasi rakyat terus dapat ditampung.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021