PT PLN (persero) khususnya UP3 Padangsidimpuan tahun 2021 menghadirkan promo Tambah Daya dengan tema ‘Nyaman Kompor Induksi’ di rumah tangga.

Hadirnya promo tersebut sebagai salah satu upaya untuk lebih memasyarakatkan penggunaan kompor induksi di kalangan pelanggan agar memudahkan pekerjaan rumah tangga dengan menggunakan listrik.

Rendi Sianipar Manager Bagian Sar dan Niaga, Selasa, mengatakan dengan adanya program ini para pelanggan yang membeli kompor induksi di tempat pembelian yang bekerja sama dengan PLN, cukup membayar Rp150.000 saja untuk bisa tambah daya listrik. 

Baca juga: Promo super dahsyat, Pelanggan PLN Padangsidimpuan nikmati tambah daya hanya Rp202.100

Ada banyak partner yang telah resmi bekerja sama dengan PLN dalam promo Nyaman Kompor Induksi ini. Mulai dari onlineshop (tokopedia, shopee dan lainnya atau toko yang menjual kompor induksi) nanti bukti pembayaran atau invoicenya di konfirmasi ke PLN terdekat untuk mendapatkan voucher promo tambah daya.

Setelah itu pelanggan melakukan tambah daya melalui PLN Mobile degan memasukkan voucher yang sudah dikonfirmasi dan diberikan oleh PLN. 

Lanjut Rendi, ada juga kanal distribusi (distribution channel), institusi perbankan, maupun pihak lain yang turut mendukung program gerakan konversi 1 juta kompor LPG ke kompor induksi. 

Promo Nyaman Kompor Induksi ini berlangsung dari periode 1 Agustus 2021 sampai dengan 31 Desember 2021. Dan berlaku untuk konsumen 1 Phasa di semua golongan tarif dengan pilihan daya akhir mulai 2.200 VA sampai dengan 11.000 VA. 

Adapun kriterianya adalah sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Agustus 2021, tanpa perubahan fasa, tanpa migrasi meter listrik, tanpa perubahan golongan tarif, dan dapat sekaligus beralih ke Layanan Premium.

Setelah membeli kompor induksi di partner resmi PLN, selanjutnya pelanggan akan mendapatan kode voucher (e-voucher) yang bisa di-reedem saat proses pengajuan tambah daya melalui aplikasi New PLN Mobile yang dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021