Seorang lansia Bujang (65) warga Jorong Cubadak Gadang, Nagari Durian Tinggi, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, ditemukan meninggal dunia dalam kondisi membusuk di rumahnya diduga sudah tiga hari, namun penyebab kematian belum diketahui.

Salah seorang warga Upik, Selasa mengatakan korban ditemukan pada Senin (25/10) sekitar pukul 21.00 WIB, malam.

Korban Bujang hanya tinggal seorang diri di rumahnya, dan sudah tiga hari rumahnya tidak dibuka, biasanya setiap pagi korban berjualan barang harian, namun sudah lewat tiga hari korban tidak membuka warung jualannya.

Warga sekitar baru mulai curiga setelah aroma busuk tercium hingga ke rumah tetangga korban.

Tetangga yang berprofesi sebagai tukang pangkas rambut kemudian memanggil pihak keluarga korban lewat telepon dan meminta izin untuk mendobrak pintu rumah korban, setelah didobrak korban Bujang ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Kasat Reskrim Polres Pasaman Iptu Nofrizal di Lubuk Sikaping mengatakan pihaknya langsung menurunkan petugas ke lokasi kejadian begitu mendapat informasi dari masyarakat.

Korban ditemukan meninggal di atas tempat tidur dengan posisi miring seperti ada yang ditahan, sementara pihaknya belum mengetahui apa penyebab kematian korban.

Namun dari pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuh korban, nanti pihak medis yang akan menjelaskan, kata dia.

Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Pewarta: Septria Rahmat

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021