Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Tapanuli Selatan  Senin (18/10).

Bupati  Tapsel, Dolly P Pasaribu menyambut hangat atas kunjungan Pemkab Aceh Tenggara diruang rapat kerjanya di Sipirok.

"Pertemuan kami bertukar informasi, pengetahuan, dan pengalaman berbagai hal bidang pemerintahan. Mulai bidang organisasi maupun pelayanan publik dan lainny di kedua wilayah, semoga menjadi momen untuk dapat sama-sama memajukan daerah," kata Dolly.

Staf ahli Bupati Bidang Keistimewaan Aceh, SDM dan Kerjasama Pemkab Aceh Tenggara, Bahagia Wati, mengucapkan terimakasih kepada bupati yang telah menyambut rombongan dengan cukup baik. 

Baca juga: Terkonfirmasi positif COVID-19 Tapsel bertahan dua kasus

"Kami juga sudah banyak mendengar profil Perkantoran Pemkab Tapsel di luar. Lokasinya sejuk, panoramanya indah. Sejak kami tiba langsung berswafoto.Apalagi Masjid Agung Syahrun Nur itu cukup indah," katanya.

Turut bersama rombongan Pemkab Aceh Tenggara itu Ketua DPRK Aceh Tenggara, Deny, anggota DPRD Aceh Ali Basyar dan Anggota DPR-RI Dapil Aceh I Salim Fachry.

Lebih jauh Bupati Tapsel mengaku memiliki kedekatan historis dengan Aceh Tenggara,  dimana semasa almarhum ayahnya Panusunan Pasaribu mantan Bupati Tapanuli Tengah, pernah dijamu demikian hangat Pemkab Aceh Tenggara. 

"Saat kunjungan itu almarhum ayah saya diangkat menjadi warga kehormatan Kutacane, sempat diarak berkeliling Kutacane dengan kendaraan Kuda," ungkap Dolly.

Turut mendampingi Bupati Dolly dalam menerima rombongan itu Sekda Tapsel, Kadis PPKAD, Kadis PMPTSP, Kabag Umum dan Perlengkapan, Kabag Humas dan Protokol, Plt Kabag Orta dan Sekretaris Dukcapil.

Pewarta: Kodir Pohan

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021