Ketua DPW Wanita Pujakesuma Sumut Erlita Zain beserta pengurus melakukan silaturahmi kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, di Stabat, Kamis (14/10).

Menurut Ketua Wanita Pujakesuma Sumut itu tujuan bertemu Kapolres guna silaturahmi untuk menjalin sinergitas antara DPW Wanita Pujakesuma Sumut dan Langkat dengan pihak Polres Langkat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Selanjutnya bermohon kesedian dari Kapolres Langkat menjadi pembina wanita DPC Pujakesuma Langkat dan mohon kehadirannya pada saat acara pelantikan.

Serta berharap DPC Pujakesuma Wanita Langkat dilibatkan dalam program-program Polres Langkat agar dapat lebih bersinergi dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat dan dapat meningkatkan daya guna wanita.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH, SIK menyampaikan terima kasih atas silaturahmi ini dan memberikan apresisi kepada Wanita Pujakesuma untuk menjalin sinergitas dengan pihak Polres Langkat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Dirinya juga siap mendukung program - program dari Wanita Pujakesuma Sumut dan Langkat dalam rangka membangun serta mensejehterakan warga Langkat dan nantinya bisa bersinergi dalam kegiatan-kegiatan sosial dan lainnya.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021