Tim Penggerak  PKK  Sumatera Utara mengajak PKK Tebing Tinggi  agar proaktif terlibat dalam penanganan COVID-19 

Hal ini disampaikan Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumut Mahreni Aspan Sofian mewakili Ketua TP PKK Provinsi Sumut pada saat kunjungan monitoring Kelurahan, Kecamatan Pelaksana Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K-PKK, Hatinya PKK dan IVA Test di Gedung Hj. Sawiyah, Rabu (13/10).  

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tahun 2021 ini dihadiri Sekdako Muhammad Dimiyathi. 

Baca juga: Di Tebing Tinggi, tinggal satu kelurahan zona orange

Kunjungan Tim Monitoring dan Evaluasi PKK Provinsi Sumatera Utara merupakan kegiatan rutin setiap tahun dalam penilaian kinerja dan keaktifan TP PKK Kota Tebing Tinggi dalam melaksanakan 10 Program Pokok PKK.  

Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumut Mahreni Aspan Sofian dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan hari ini untuk melaksanakan tanggungjawab PKK terkait program kerja PKK, 

Pelaksanaan penerapannya menyesuaikan dengan kondisi penanggulangan COVID-19 , terutama dalam hal vaksinasi. 

"Secara umum kegiatan pembinaan meliputi bidang kelembagaan, bidang administrasi dan bidang kelompok kerja yang mengelola 10 program pokok PKK. 

Perubahan program kerja menyesuaikan dengan kondisi dan penanggulangan COVID-19 , terutama kegiatan vaksinasi yang melibatkan PKK secara khusus,urai Wakil Ketua II TP PKK Provinsi Sumut.  

Sekdako dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan menyambut baik kunjungan TP PKK Provinsi Sumut ke Kota Tebing Tinggi. 

Sekdako juga menyampaikan perlunya evaluasi, pembinaan terhadap TP PKK Kota Tebing Tinggi, begitu dengan terobosan baru oleh TP PKK Kota Tebing Tinggi.  

Kepada tim kami ucap selamat datang di Kota Tebing Tinggi. Evaluasi dan pembinaan ini tentu akan menghasilkan beberapa masukan. Dan ini nanti akan disikapi oleh TP PKK Kota,ucap Sekdako.

Turut hadir Kadis P3APM (Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat) Kota Dra. Sri Wahyuni, M.Si., Plt. Kadis Kesehatan Kota dr. Henny Sri Hartati, Wakil Ketua I PKK Kota Nila Oki Doni Siregar, 

 

Pewarta: Dhani Elison

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021