Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan, Kahiyang Ayu menginventarisasi belasan program organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkot Medan terkait kegiatan PKK di daerah ini.

Masing-masing OPD melaporkan program kegiatan yang bakal dikerjakan berkaitan kegiatan PKK yang sudah ditampung di satu OPD 2022 dalam rapat koordinasi di Kantor TP PKK Kota Medan, Senin (11/10).

Ada belasan OPD di lingkungan Pemkot Medan miliki rencana program, di antaranya Dinas Perdagangan, Dinas Pendidikan, Dinas Pertanian dan Perikanan, serta Dinas Koperasi dan UKM.

Baca juga: Masjid bisa jadi penggerak ekonomi dan peradaban

Lalu Dinas Kesehatan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas PP dan KB, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Perindustrian, serta Dinas P3A dan PM Kota Medan.

Dari program yang telah disampaikan oleh masing-masing OPD tersebut, Kahiyang Ayu pun memberikan sejumlah saran dan masukan.

"Agar program kegiatan yang dikerjakan satu OPD itu tepat sasaran, dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat," terang istri Wali Kota Medan Bobby Nasution ini.

Pewarta: Muhammad Said

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021