Bupati Asahan, H Surya BSc mengunjungi  pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di beberapa UPTD Puskesmas di Kabupaten Asahan. Hal ini dilakukan untuk memberikan motivasi serta meningkatkan herd immunity masyarakat Kabupaten Asahan.

Pelaksanaan vaksinasi di UPTD tersebut, kata Bupati  vaksin yang diberikan hari ini merupakan vaksin dosis pertama dan target yang ingin dicapai sebesar 340 orang yang terdiri dari 200 orang di UPTD Puskesmas Pulau Bandring dan 140 orang di UPTD Puskesmas Setia Janji (Lansia). 

Baca juga: Dua warga Asahan pengedar narkoba diancam hukuman 20 tahun

“ Mari kita tetap menerapkan prokes dan lakukan pola hidup sehat. Meskipun sudah divaksinasi tetap wasapada,” kata Surya, Jumat (08/10/21) usai melaksanakan salat di masjid Agung Kisaran.

Selian itu, Bupati mengucapkan terima kasih kepada para vaksinator atas sinergitasnya dalam melayani masyarakat Kabupaten Asahan dan diharapkan para vaksinator dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Asahan.

Untuk Kabupaten Asahan, pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini mendapatkan sambutan yang antusias dari masyarakat Kabupaten Asahan. Bahkan Bupati Asahan ikut memantau langsung proses penyuntikan vaksin di UPTD

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021