Warga Dusun Ancung Desa Telagah Jernih, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, temukan Sukamto (37) sudah tewas diduga jatuh/masuk ke aliran sungai normalisasi pengairan sawah akibat penyakit epilepsi yang dideritanya, Senin (20/9) sekira pukul 15.11 WIB.

Sebelumnya Kepala Dusun Ancung Desa Telagah Jernih Rido menerima informasi dari warga Toni dan Junaidi melihat satu orang laki-laki dalam keadaan mengambang di atas air sungai normalisasi yang diduga tidak bernyawa sesaat sebelum peristiwa itu terjadi.

Selain itu juga Kepala Dusun setempat mendapat informasi dari istri korban bahwa korban telah meninggalkan rumah selama 1x 24 jam tidak kembali ke rumah.

Baca juga: Jasad bayi ditemukan mengambang di Sungai Babura Medan

Kemudian berdasarkan informasi dari istri korban yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit epilepsi sehingga berdasarkan keterangan saksi melihat korban mengendarai sepeda motor dan pada saat di lokasi kejadian sepeda motor beserta korban masuk ke dalam sungai Ancung Blok D Desa Telaga Jernih.

Sesat setelah kejadian pihak kepolisian serta tenaga medis dan perangkat desa setempat melihat keadaan jenazah tidak di temukan tanda-tanda kekerasan sehingga pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi.

Kemudian pihak keluarga korban memohon agar jenazah dibawa pulang untuk dimakamkan.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Akung


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021