Drs H Ali Tambunan mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Labuhanbatu Utara. Menyusul hal tersebut, DPD Golkar Labura menggelar rapat pleno diperluas, Sabtu (17/9).

Sekretaris DPD Golkar Labura H Indra SB Simatupang SH MKn yang memimpin rapat menyebutkan, pleno yang berlangsung di Hotel Permata Warna. Rapat dilakukan guna mengambil langkah terkait pengunduran diri Ali Tambunan. 

Baca juga: Ketua KNPI Labura : Kalau soal kebhinekaan saya sudah lulus

Sekretaris DPD Golkar Sumut Datuk Ilhamsyah dalam arahnnya menyatakan, Golkar berterima kasih atas sumbangsih dan kerja keras yang telah dibuat Ali Tambunan selama ini. Karena bagaimana pun, Ali Tambunan telah berjasa membesarkan partai berlambang pohon beringin itu.

Ilhamsyah juga menyampaikan amanat Ketua DPD Golkar Sumut Drs H Musa Rajeckshah MHum yang berharap agar pengunduran diri Ali Tambunan tidak akan menimbulkan kekisruhan.

"Pesan Ketua DPD Golkar Sumut agar tetap menjaga kekondusifan partai di Labura," katanya dalam acara yang dihadiri Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH tersebut.

Golkar Sumut, tambahnya, akan mengikuti keputusan yang diambil dalam rapat pleno diperluas tersebut. "Kami dari provinsi akan mengikuti hasil pleno hari ini," katanya.

Pewarta: Sukardi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021