Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Musafir Al- Ikhlas di Komplek Perkantoran Pemkot Padangsidimpuan, Jalan H. T. Rizal Nurdin, Palopat Pijorkoling, Jum'at (17/9).

Dalam kesempatan itu Irsan berkeyakinan pembangunan masjid akan dapat diselesaikan lebih cepat dari yang direncanakan.

"Yakin dan percaya atas ridho Allah SWT pembangunan masjid ini akan dapat terselesaikan lebih cepat dari yang direncanakan, dan dalam hal ini pemkot berkomitmen akan siap membantu semaksimal mungkin dan saya pikir ini adalah satu langkah yang baik bagi kita semua untuk mewujudkan mimpi kita berikutnya," ucapnya. 

Baca juga: Wali Kota Padangsidimpuan hadiri kunjungan Presiden Jokowi ke Sumut

Wali Kota juga memberi arahan kepada setiap kepala OPD supaya menyampaikan kepada seluruh jajarannya agar setiap bulan dapat berinfak dan bersedekah seikhlasnya untuk membantu pembangunan masjid ini.

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Padangsidimpuan Syarifuddin Siregar menyampaikan pembangunan masjid ini di rencanakan  akan dibangun 3 titik masjid di tiga titik perbatasan Kota Padangsidimpuan. 

"Setelah kami koordinasikan dengan pak Wali tentang pembagunan Masjid ini, beliau sangat menyambut dan akan mendukung penuh rencana ini," ujar Syarifuddin.  

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021