Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahamad Sibarani menyambut kunjungan kerja Kapoldasu dan Pangdam I/BB ke Kota Sibolga, Sumatera, kemarin di Lapangan Sepak Bola Pandan, Tapanuli Tengah.

Kedatangan Kapoldasu Irjen Pol Drs R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si bersama Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjend TNI Hassanudin, S.I.P., M.M untuk meninjau langsung PPKM Level 4 di Sibolga.

Dengan menaiki Helikopter Polri, Kapoldasu dan Pangdam disambut langsung Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wali Kota Sibolga H Jamaluddin Pohan, Wakil Bupati Darwin Sitompul, Wakil Wali Kota Pantas Lumbantobing, Kapolres Sibolga dan Kapolres Tapteng.

Baca juga: HIPMI Tapteng Sibolga dilantik, Bupati Bakhtiar harapkan terbukanya lapangan pekerjaan

Pada kesempatan itu juga, Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani langsung melakukan koordinasi perkembangan Penanganan COVID-19 dan vaksinasi di Kabupaten Tapanuli Tengah bersama Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut di ruang kerjanya di Kantor Bupati Tapteng.

Sekaitan dengan itu, hari ini Sabtu (11/9), Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut melaksanakan sejumlah rangkaian kunjungan kerjanya, yakni meninjau vaksinasi dan pembagian bantuan sosial (Bansos) di Pasar Inpres Kota Sibolga. Meninjau Vaksinasi Pedagang Pasar Stadion Horas di SMP Negeri 1 Sibolga.

Selanjutnya  Pangdam I/BB dan Kapoldasu mendengarkan pemaparan Satgas COVID-19 di Kantor Wali Kota Sibolga.

Sehabis pemaparan, kedua perwira tinggi itu akan meninjau lokasi Isoter di Sekolah Perikanan Panombonan Sibolga, meninjau Vaksinasi COVID-19 kepada Lansia dan Disabilitas, serta pemberian bansos kepada 50 sasaran terdampak COVID-19 yakni lansia, anak yatim dan disabilitas di Aula TK Sinar Melati di Desa Mela I Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapteng.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021