Ratusan santri Pesantren Ulumul Quran Stabat, Kabupaten Langkat, ikuti vaksinasi Merdeka yang dibuka oleh Presiden Joko Widodo, yang diselenggarakan kerjasama Polri dan Staffsus Presiden.

Kegiatan di pesantren Ulumul Quran Stabat langsung dihadiri Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, Sekretaris Dinas Kesehatan Ansari, PIC Staffsus Perwakilan Langkat Hidayat Syahputra, di Stabat, Selasa (7/9).

Pada kesempatan itu sebanyak 410 santri pesantren Ulumul Quran langsung terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi ini.

Baca juga: Warga Besilam Bukit Lambasa Wampu Langkat ajukan gugatan ke PN Stabat

Perhatian dari Polres Langkat terhadap vaksinasi ini dengan mengerahkan personelnya termasuk dari TNI juga turut mengikuti pengamanan guna memberhasilkan vaksinasi ini.

Sementara itu Presiden Joko Widodo juga menyampaikan malalui virtual agar vaksinasi ini harus dihabiskan untuk penyuntikan terhadap para santri dan terima kasih atas kerja kerasnya, kecepatan vaksinasi, protokol kesehatan tetap dikedepankan.

Beberapa saat kemudian Bupati Langkat Terbit Rencana PA hadir bersama Ketua DPRD Sribana Peranginangin didampingi Inspektur Amril, Kadis Kominfo Sahmadi, Kadis Pendidikan Syaiful Abdi, Kabag Umum Perlengkaoan Eka Depari dan Kabag Protokol Pimpinan Mahardika juga hadir di lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021