Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan siap memberikan dukungan terhadap kegiatan hari ulang tahun (HUT) Polwan ke 73 di Asahan.

"Atas nama  Pemkab Asahan kami siap mendukung dan berpartisipasi pada kegiatan HUT Polwan ,"  kata bupati saat menerima audiensi Polwan Polres Asahan di Kantor Bupati setempat,Jum'at (27/08/21).

Surya juga berharap, HUT  Polwan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi di Kepolisian Republik Indonesia terkhusus di Kepolisian Resor Asahan.

Baca juga: Kejaksaan Negeri Asahan dan PDAM TSP lakukan MoU

"Peran Polwan juga sangat penting dalam dunia kepolisian,  Polwan juga penting dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, perlindungan, pengayoman serta pelayanan masyarakat," ucap Bupati.

Hal senada juga disampaikan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar berharap  para Polwan dapat mendukung tugas Polri, serta meningkatkan citra Polri di masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.

Sementara itu,  Iptu Erika Tumanggor mewakili Polwan Polres Asahan mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan yang telah siap mendukung kegiatan HUT Polwan nantinya.

"Semoga kegiatan HUT Polwan yang jatuh pada 1 September 2021 dapat berjalan lancar," kata  Erika.
 

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021