Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM mendukung program-program yang akan dilaksanakan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Labura. Salah satunya adalah memerangi narkoba.

Hal tersebut disampaikannya saat menerima audiensi BKPRMI Labura di rumah dinasnya di Aekkanopan, Kamis (26/8).

"Saya mengapresiasi kegiatan dan agenda-agenda nantinya yang akan dilaksanakan BKPRMI Labura guna mengurangi pemakaian narkoba," katanya.

Dalam pertemuan yang penuh kekeluargaan tersebut, bupati juga mengajak wadah berhimpun pemuda dan remaja tersebut agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya mengurangi angka COVID-19 di Labura.

Sebelumnya, Ketua DPD BKPRMI Labura H Rory Syahputra Tambunan yang memimpin rombongan menyampaikan, silaturahmi dan kedatangan mereka untuk mengenalkan pengurus yang terbentuk pasca Musda yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Selain itu, mantan Ketua HIPMI Labura tersebut juga menyampaikan sejumlah program yang telah diagendakan. Dan dalam waktu dekat, BKPRMI juga akan menanam 200 pohon dalam rangka memperingati milad (hari jadi) organisasi itu.

Rory juga menyatakan keinginannya mengaktifkan kepengurusan BKPRMI hingga ke tingkat desa. "Kita akan mengaktifkan DPDes dalam rangka menopang visi misi Labura Hebat ke depannya," katanya.

Pewarta: Sukardi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021