Batalyon Infanteri 8 Marinir Pangkalan Brandan Kabupaten Langkat menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan HUT ke-76 RI yang diikuti para prajurit Harimau Putih Yonif 8 Marinir, Rabu (18/8).

Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Marinir Farick, M. Tr. Opsla yang juga mengikuti perlombaan di tengah-tengah prajurit Harimau Putih tersebut menjelaskan pada perayaan HUT RI kali ini walaupun rangkaian kegiatan lombanya sederhana diharapkan bisa menghibur dan menjaga kekompakan antar prajurit serta tetap semangat dalam rangka memeriahkan HUT RI.

"Karena itu saya harapkan dengan adanya kegiatan ini selain sebagai sarana untuk berolahraga diharapkan nantinya akan menumbuhkan semangat dan motivasi serta jiwa kompetitif dalam hal positif demi mendukung pelaksanaan kegiatan sehari-hari,” ungkap Farick.

Adapun perlombaan meliputi lomba tarik tambang antar kompi, memasukkan paku ke dalam botol secara berkelompok, balap karung memakai helm secara estafet, lomba makan kerupuk. 

Lomba kali ini diikuti dengan penuh semangat dan antusias dari prajurit Harimau Putih. Gemuruh sahutan yel-yel terdengar untuk menyemangati para prajurit yang sedang bertanding.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021