Pelaksanaan upacara kemerdekaan HUT ke-76 RI di Kota Padangsidimpuan belangsung secara sempurna dengan terbentangnya sang Merah Putih hingga naik dipuncak tiang pada pelaksanaan yang dipusatkan di Stadion HM Nurdin Nasution, Selasa (17/8). 

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) mengucapkan terimakasih kepada petugas pengibar bendera sehingga acara berlangsung secara khidmat penuh kesakralan.

Usai melaksanakan penaikan bendera Wali Kota Padangsidimpuan berpesan bagaimana memaknai kemerdekaan ditengah pandemi virus corona ini, tetap sabar dan semangat untuk bersama-sama melawan virus dan penyebaran virus tersebut. 

Baca juga: Pemkot Padangsidimpuan usulkan 7.205 pelaku UMKM penerima BPUM

Kemerdekaan ditengah pandemi virus corona sangat kita rasakan, semoga ini yang terakhir kali, dan berharap tahun berikutnya masyarakat se Kota Padangsidimpuan dapat merasakan seutuhnya kemerdekaan dengan segala kegiatan yang digelar nantinya. 

Peserta upacara dibatasi sebanyak 100 peserta terdiri yang dari TNI, Polri, Satpol, Damkar, Pramuka mengingat dalam suasana Pandemi COVID-19, maka diberlakukan pembatasan peserta upacara dan pelaksanaan ini sesuai protokol kesehatan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021