BPJamsostek Kantor Cabang Pematansiantar melalui kegiatan Employee Voluntering memberi bantuan sosial ke Yayasan Panti Asuhan Zarfat HKI Kabupaten Simalungun di era pandemi COVID-19. 

Kepala Cabang Pematangsiantar, Andi Widya Leksana dalam rilis pers, Senin (16/8), menyampaikan kegiatan berbagi kepedulian seluruh karyawan kepada masyarakat kurang mampu, terutama kepada anak yatim dan dhuafa itu, dilaksanakan 27 Juni 2021.

Dia berharap paket bantuan yang diberikan berisi bahan makanan pokok, dan perlengkapan mandi itu bermanfaat bagi penerima. 

Baca juga: 400 warga binaan Lapas Pematangsiantar divaksinasi

Sedangkan kegiatan rutin tahunan dari hasil kolektif uang pribadi setiap pegawai menjadi ladang pahala dan jalan kesuksesan serta kejayaan bagi institusi BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan dirangkai dengan sosialisasi hidup sehat dalam pencegahan COVID-19 dan edukasi manfaat dari perlindungan JHT, JKM, JKK, JP dan JKP. 

Masdina Pasaribu, mewakili pengurus Panti Asuhan menyampaikan terima kasih atas bantuan tersebut, dengan harapan program berlanjut kedepannya.

 

Pewarta: Waristo

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021