DPD Partai Golkar Tapanuli Selatan peduli kepada yang menjadi korban akibat kebakaran yang terjadi di pasar Batang Toru pada Selasa (3/8) kemarin. 

Sebelumnya ada sedikitnya 32 dari lebih 100 Kios di Pasar Tradisional Batang Toru, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) habis terbakar. 

Partai Golkar sangat berduka dengan kejadian ini, semoga dengan kejadian ini dapat memberikan kesabaran kepada sejumlah korban yang ada, kata Ketua DPD Partai Golkar Tapsel H Rahmat Nasution, Rabu (4/8). 

Baca juga: 32 kios pasar Batang Toru habis terbakar

Sebanyak 37 kios pedagang yang terbakar telah kita berikan bantuan berupa bantuan sembako, tolong jangan lihat jumlahnya tapi keiklasan Partai Golkar peduli kepada korban yang terkena bencana kebakaran tersebut, katanya. 

Sebelumnya Rahmat menceritakan bahwa dua tahun yang lewat Partai Golkar memberikan bantuan akibat kebakaran yang sama tapi beda blok nya, kini di tahun 2021 terjadi kembali kebakaran yang sama. 

Kini 4 Agustus juga DPD Golkar Tapsel datang lagi dalam memberikan bantuan untuk korban kebakaran di pasar Batang Toru ini yang sebelumnya dua tahun kemarin juga memberikan bantuan yang sama, muda-mudahan ini menjadi yang terakhir dan dalam perjumpaan selanjutnya pertemuan yang bagus tidak dalam keadaan berduka atau musibah seperti sekarang ini. 

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021