Bupati Mandailing Natal, H Muhammad Jafar Sukhairi Nasution didampingi Wakil Bupati (Wabub), Atika Azmi Utammi Nasution menerima kunjungan Komandan Korem 023/Kawal Samudera, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang bersama rombongan, Selasa (3/8).

Dalam kunjungan silaturahmi ini Bupati dan Wakil turut didampingi Asisten I Setdakab, Alamulhaq Daulay, Kasatpol PP sekaligus Plt. Kepala Bappeda, Drs  Lismulyadi Nasution, dan beberapa pejabat lainnya. 

Turut hadir dalam kesempatan itu Dandim 0212/Tapanuli Selatan, Letkol Inf Roy Chandra Sihombing dan Perwira Penghubung, Mayor Inf David Sidabutar. 

Baca juga: Minim infrastruktur, jalan menuju Banjar Lancat memprihatinkan

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung menyampaikan, kunjungan ini merupakan kunjungan silaturrahmi antara TNI dengan Pemkab Madina sehingga sinergitas dan kolaborasi antara TNI dengan Pemerintah Daerah (Pemkab) semakin optimal dalam menjalankan peran dan tugas masing-masing.

Sementara itu, Bupati Mandailing Natal, dalam sambutannya mengucapkan penghargaan dan terimakasih yang setinggi-tingginya atas perhatian dari Danrem 023/KS terhadap Kabupaten Mandailing Natal.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi ini. Selaku Kepala Daerah kami mengharapkan silaturahmi ini tetap terjalin dimasa mendatang, sehingga kolaborasi dan sinergitas antara TNI dengan Pemkab semakin optimal," harap Bupati.

Pewarta: Holik

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021