Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana Peranginangin di wakili Asisten Ekbangsos Hermansyah melantik Pengganti Antar Waktu (PAW) Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Priode 2017-2022, di Stabat, Kamis (22/7).

Sementara itu Bupati Langkat Terbit Rencana Peranginangin diwakili Hermansyah menyampaikan selamat kepada pengurus antar waktu yang dilantik.

"Kerja kedepan sangat besar untuk itu diperlukan kebersamaan di dalam Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) ditengah pandemi COVID-19 ini," katanya.

FPK adalah organisasi yang diharapkan akan membangun rasa kebangsaan dan diharapkan menjaga persatuan dan kesatuan guna menjaga ketertiban dan kondusifitas di daerah.

Baca juga: Perindo Secanggang bantu jamaah takbiran Masjid Jamik Nasrullah

Kami yakin dan percaya FPK bersama dengan Ormas akan memberikan warna positip untuk kemajuan di daerah ini ke depannya.

Sementara itu Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Langkat Syahrizal MZ menyampaikan dan berharap agar pengurus baru bisa bersama-sama menjadikan garda terdepan kemajuan daerah ini.

"Semoga FPK bisa juga memberikan pencerahan kepada warga di masa pandemi COVID-19 ini agar seluruh kecamatan terus semakin hijau," katanya.

Hadir juga Kakankesbangpol Faisal Bhadawi, Sekretaris Dinas Pariwisata Ngaturken, FKDM diwakili Selamat SPd, Sri Ritas Barus, Kasi Ketahanan Sosial Ekonomi.

Sementara itu pengurus Pengganti Antar Waktu yang dilantik yaitu H Imam Fauzi Hasibuan SH, Tony Wijaya BBA, Heri Widiyanto, Martinus Duha, Sundari Setianty.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021