Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, memimpin pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H Tahun 2021 di wilayah hukum Polres Sibolga, Sumatera Utara, Rabu (21/7).

Kapolres Sibolga dalam kesempatan itu tidak sekedar memantau proses penyembelihan, melainkan ikut mengimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan COVID-19. Bahkan warga yang bertugas menyembelih daging qurban terlebih dahulu dirapid antigen.

“Proses penyembelihan hewan qurban di halaman masjid Nurul Ikhlas komplek asrama Polres Sibolga sesuai dengan prokes. Dan daging yang dibagikan kepada masyarakat dengan sistim antar ke rumah-rumah guna mengefektifkan penghindaran kerumunan yang dapat menimbulkan klaster baru,” kata Kapolres melalui Kasubbag Humas Iptu R Sormin kepada wartawan, Rabu (21/7).

Baca juga: Pria ini lecehkan profesi wartawan dengan kata-kata yang tak pantas

Ada pun jumlah hewan qurban yang disembelih sebanyak 5 ekor sapi, termasuk 1 ekor sumbangan dari Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja.
Turut hadir bersama Kapolres, Kabag Sumda Jompol Chobli, para PJU Polres, dan Personel Polres Sibolga beserta masyarakat.

Pewarta: Jason Gultom

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021