Sambut HUT Bhayangkara, Kapolres Asahan dan Bupati serta Forkopimda gelar gowes bersama (Gobar) Sehat 

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan HUT ke-75 Bhayangkara tersebut sebagai momentum yang baik untuk menegaskan kembali komitmen Polri.

Kapolres menjelaskan momentum yang sangat baik tersebut, khususnya bagi jajaran Polres Asahan untuk menegaskan kembali komitmen Polri sebagai institusi pelindung, pengayom, pelayan, dan penegak supremasi hukum, dalam menjaga stabilitas, keamanan dalam negeri, sebagai penunjang untuk mewujudkan Indonesia maju.

Baca juga: Lima Desa terima penghargaan sebagai Desa Bersinar di HANI Asahan

Nugroho menyebutkan gowes sehat tersebut diharapkan menjadi edukasi kepada masyarakat sebagai upaya mitigasi, untuk senantiasa menjaga kesehatan, dalam menjalankan aktivitas produktif pada masa pandemi COVID-19 ini.

 “ Mari kita tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi COVID-19,” ujar Nugroho, ” kata Kapolres disela sela kegiatan, Rabu (30/06/21).

Bupati Asahan H. Surya Bsc  menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara. Semoga polisi yang presisi makin dicintai masyarakat 

" Saya yakin kehadiran polri sangat dibutuhkan warga masyarakat dan juga sudah banyak membantu masyarakat terlebih dimasa pandemi COVID- 19," ungkap Surya, sembari mengatakan gowes tersebut sebagai wujud usaha supaya tubuh sehat.

Acara juga dirangkai dengan peninjauan  pelaksanaan vaksinasi massal yang di pusatkan di Aula Kantor Distrik PTPN III PKS Sei Silau dengan Jumlah Sasaran sebanyak 1100 orang.

Pewarta: Indra Sikumbang

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021