Wali Kota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP meresmikan Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba di Kelurahan Pujidadi Kecamatan Binjai Selatan, Selasa (29/6).

Sebelum meresmikan posko Kampung Tangguh Anti Narkoba, Wali Kota Binjai didampingi Kapolres AKBP Romadhoni Sutarjo, Ketua DPRD H Noor Sri Alamsyahputra, Dandim 0203 Lkt Letkol Inf Joko Wisnu Saputro, Kepala BNN AKBP Suprayogi dan OPD lainnya juga menyaksikan siaran pers dan pemusnahan barang bukti narkoba serta launching Kampung Tangguh Anti Narkoba yang dilakukan oleh Kapolda Sumatera Utara beserta segenap jajaran Forkopimda Sumatera Utara secara virtual.  

Amir Hamzah mengatakan bahwa Pemkot Binjai akan selalu mendukung program Polres terutama dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba. Menurutnya peredaran narkoba di Kota Binjai tergolong tinggi.

Untuk itu, launching Kampung Tangguh Anti Narkoba dilakukan di Kelurahan Pujidadi sebagai langkah awal karena menurutnya di kelurahan ini sedikit rawan peredaran narkoba dari pada kelurahan lain.

Amir Hamzah juga mengatakan akan terus bersinergi dengan Stakeholder, Forkopimda dan OPD terkait untuk pemberantasan narkoba khususnya di Kota Binjai.

"Tentunya tidak hanya Polres dan Forkopimda saja yang bekerja. Mari kita bekerjasama saling bantu membantu demi tercapainya program ini," tegasnya.

Amir juga berharap kepada masyarakat agar upaya ini di dukungan penuh dengan saling kerjasama sehingga langkah ini dinilai penting dengan tujuan menyelamatkan generasi bangsa.

"Saya harap kelurahan ini memiliki komitmen yang kuat untuk memberantas narkoba. Mulai dari pengguna, pengedar hingga bandarnya.  Tentunya pemberantasan ini kita lakukan secara gencar,” tegas Amir.

Pewarta: H.Imam Fauzi

Editor : Riza Mulyadi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021