Zainuddin Hasibuan, kembali terpilih secara aklamasi untuk meminpin Askab PSSI Palas, masa periode tahun 2021 -2025.

Zainuddin terpilih melalui  kongres Askab PSSI Palas yang  digelar di Aula Hotel Marwah Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Sabtu (26/6/2021) siang.

"Selamat kepada ketua terpilih dan seluruh pengurus bersama anggota masa periode 2021 -2025, mudah - mudahan ASKAB PSSI Palas bisa lebih bagus dan dari yang sudah bagus kedepan".ucap Sekum PSSI Sumut, Fityan Hamdy dalam sambutannya.

Baca juga: Kakanwil BPN Sumut resmikan Kantor BPN Perwakilan Palas

Dikesepatan ini, Fityan Hamdy juga menekankan kepada para pengurus dan anggota Askab PSSI Palas yang baru dilantiknya dikegiatan ini, supaya tetap menjalin hubungan silaturrahmi yang baik dengan pihak Pemkab Palas dan KONI Palas, untuk memajukan dunia olahraga sepak bola di Palas sesuai harapan dan visi misi organisasi kedepan.

"Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua dan seluruh masyarakat Palas. Mudahan - mudahan, kita semua tetap bisa bersinergi untuk memajukan dunia olahraga sepak kedepan, khususnya di Sumatera Utara ini".tutur Fityan.

Saat yang sama, Ketua terpilih Askab PSSI Palas Zainuddin Hasibuan mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta konferensi ini, atas amanah yang diberikan mereka terhadapnya untuk meminpin kembali Askab PSSI Palas.

 Kepada seluruh pengurus dan anggota Askab PSSI Palas, ia berharap, supaya tetap solid dan kompak bersamanya untuk memajukan sekaligus membesarkan organisasi yang dipimpinnya tersebut di Palas ke depan.

Kepada peserta kongres ia juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaanya kembali kepadanya. Terimakasih juga kepada seluruh panitia yang telah bersusah payah mensukseskan kegiatan ini.

"Juga kepada abang anda Sekretaris Umum Asprov PSSI Sumut Fityan Hamdy dan rombongan, bapak Plt Kadis Pora Palas Solahuddin Lubis, dan abag anda ketua KONI Palas Yuspan, serta seluruh tamu undangan atas kehadirannya diacara ini".katanya.

Diketahui sebelumnya, Zainuddin Hasibuan meminpin ASKAB PSSI Palas masa periode tahun 2017 -2021.
 

Pewarta: Ashari

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021