Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menerima kunjungan kerja Direktur Umum dan SDM BPJamsostek Abdul Rahman Irsyadi di ruang kerja Wali Kota padangsidimpuan, Jum'at (25/6) dengan didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Padangsidimpuan Syahrul. 

Direktur Umum dan SDM BPJamsotek Abdur Rahman Irsyadi menyampaikan apresiasi karena Pemko Padangsidimpuan  sudah bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan terkait memberikan keselamatan bagi para pegawai di lingkungan Pemkot Padangsidimpuan walaupun belum seluruhnya.

"BPJS Ketenagakerjaan senantiasa hadir dalam memberikan santunan kepada peserta, utamanya saat mengalami kecelakaan kerja, maupun meninggal dunia," kata Abdur Rahman Irsyadi. 

Baca juga: PPKM di Kota Padangsidimpuan dapat dukungan masyarakat

Sementara itu Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan atau Bpjamsostek yang telah membayarkan santunan kepada pegawai Kantor Inspektorat yang meninggal dunia. Ia berharap santunan kematian ini bisa bermanfaat dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya oleh ahli waris. 

Dalam pertemuan tersebut, juga diserahkan santunan Jaminan Kematian (JK) kepada Muhammad Nurdin Harahap, ahli waris (alm) Sahroni Dalimunthe, pegawai Kantor Inspektorat Padangsidimpuan yang meninggal karena sakit beberapa bulan lalu. Total santunan yang didapatkan oleh ahli waris sebesar Rp42.000.000,-

Turut mendampingi Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar, Panji Wibisana selaku Deputi Direktur Wilayah Sumbagut BPJamsostek, Bambang Wahyudiono selaku Deputi Direktur Bidang Aset dan Layanan Umum, Andri Bayumi selaku Deputi Direktur Bidang Pengadaan, Muhammad Syahrul Kakacab BPjamsostek Padangsidimpuan.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021