Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution menyampaikan kepada masyarakat bahwa dianjurkan kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan untuk tertib dan disiplin protokol kesehatan mengingat penyebaran virus corona belum hilang. 

Irsan Efendi Nasution berharap bersama-sama masyarakat untuk dapat menekan penyebaran virus corona tersebut dan tetap jaga kesehatan, mengingat sekarang ini segala upaya telah dilakukan pemerintah, termaksud Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) telah dilakukan agar masyarakat dapat membatasi waktunya, termaksud untuk pemilik cafe dan restoran di Kota Padangsidimpuan.

Baca juga: Wartawan di Padangsidimpuan gelar unjuk rasa solidaritas

"Penyebaran virus corona ini tidak hanya melanda Kota Padangsidimpuan semata akan tetapi seluruh daerah yang ada di negara ini, tahapan dan upaya yang dilakukan hampir sama seperti yang disampaikan pemerintah pusat, kejadian ini bukan keinginan kita," ucap Irsan.

Tidak terasa penyebaran virus corona sudah berjalan dua tahun, efeknya maha dahsyat mulai tingkatan pendidikan ekonomi dan yang terburuk menyerang kesehatan hingga meninggal dunia, mari bersama-sama mendoakan negeri ini kembali sehat sehingga kembali normal dan masyarakat kita juga dapat menggapai rezekinya tidak seperti sekarang ini.

Sebelumnya Direktur RSUD Padangsidimpuan, Masrip Sarumpaet juga melaporkan sudah 10 pasien yang sedang dirawat sampai sekarang ini, katanya.

Pewarta: Khairul Arief

Editor : Juraidi


COPYRIGHT © ANTARA News Sumatera Utara 2021